Kamis, 08 November 2007

sQuAsH ...

Sharing dikit ya..
Soalnya blm semua orang tahu ‘ma olahraga yg satu ini..
Sampe gw sering ditanya, 'squash tuh gimana?..
gw jawab aja.. 'ditepak bolanya pake raket…hehe
Orang2 pada penasaran kali ya.. knapa gw suka maen squash..
Sampe pernah ada tukang ojek yg curios bgt nanya2.. awalnya dia ngira gw suka maen bulutangkis. gw jawab aja ‘iya’.. (biar cepet..hehe.. )
eh ternyata dia liat raket gw, ‘n sempet bingung koq raket gw beda ma bulutangkis.. (‘ya-iya lah..hehe..) akhirnya ngobrol deh.. E, ternyata tk.ojek itu atlet club bulutangkis.. hehe

Gw jg nemu squash baru thn 2004.. itu juga gara-gara udah bosen banget ma olahraga yg itu-itu aja.. (kesannya atlet bgt deh..hehe...).
Akhirnya rame-rame ‘ma brudaks plg dari sabuga, langsung nyoba lapang squash di siliwangi.. 'nyari olahraga yg bener2 beda, seru tp nggak mahal…
Ternyata beneran seru..
walaupun awalnya asli, gw nggak bisa nepak..hehe… sampe sirik liat orang yg pada bisa mukul bola kenceng n pada tanding.. seru bgt kayaknya…
Tapi akhirnya setelah rajin berlatih, minum pocary plus doa ‘n disorakin ma temen2.. Gw bisa jg tuh.. hehe.. Dari yg awalnya.. berprinsip: ‘biar nggak bisa maen, yg penting gaya’.. skrg gw makin gaya 'n  forhand & backhand gw lumayan kencenglah... hehehe narsis abis.. .
Sebenernya dulu, gw maen squash skalian jg biar tangannya kuat.. hehe, 'coz di rumah, dpt tugas baru jadi supir... maklum nggak power steering..wakakak..

Diliat dari teknik maennya, squash itu gabungan dari badminton n tennis, tapi untuk squash, bolanya pake dipantulin ke dinding 'n lapangannya indoor, lebarnya ½ lap tennis. Coba aja deh.. susah diceritainnya… dijamin seru.. hehe.

temen2 gw  yg laen, sebagian akhirnya penasaran ‘trus nyoba ‘n keterusan rajin maen.. tp sayangnya nggak bertahan lama.. cuma berapa bulan, bubar.. tp lumayan lah..
ada yg beneran niat maen, tp ada jg yg niatnya beda..hehe, seperti Komar-cs alias brudaks karpaw.. dulu mereka rela ninggalin maen CM, tuk squash.. alesannya biar body tetep atletis.. padahal sih, ngecengin yg pd maen.. dasar barudak lalieur. Hehe.

Yang pasti, buat gw, squash nggak ngebosenin.. terbukti ampe skrg, tinggal gw yg masih maen.. yg laen udah pd mencar.. . hmm, gmn ya.. seru sih, ‘fun’bgt, seger, bisa ngilangin suntuk, keringetan abis ‘n dpt temen baru.. bisa sakau gw, kalo lama nggak maen.. hehe segitunya..

Ya..buat yg blm pernah maen, cobain deh.. di bandung kalo nggak salah ada 3 tempat, BCS-Siliwangi, lodaya & sampurna. Tapi survey ngebuktiin, kalo di BSC, siliwangi, tempat squash yg paling Ok.. gw blm pernah jg sih, nyoba lodaya & sampurna… gw setia maen di BSC..hehehe

Segitu aja skilas info-nya ..

Welcome to the club ‘n Love This Game….

6 komentar:

  1. apa yg tob?!? (mikir sambil garuk kpala.. )
    'cuma mantulin bola doang ke tembok... hehe..

    BalasHapus
  2. apa yg tob?!? (mikir sambil garuk kpala.. )
    cuma mantulin bola doang ke tembok... hehe..

    BalasHapus
  3. wew... ada yang promosi hehhehehe

    ^_^

    BalasHapus
  4. ya tob....
    punya hobi maen tenis yang lawannya tembok udah gitu bisa menang lagi...
    ck..ck...ck....
    lha kalau aku maen bulu tangkis aja raketnya pake tampah....
    he..he..he..

    BalasHapus
  5. bukan promosi pak. Tapi lg nyari temen maen..
    lg rada bosen, maen 'ma lawan yg itu2 aja...hehehe kesannnya...
    Loe diajakin maen nggak pernah mau sih.. :P

    BalasHapus