Kamis, 15 November 2007

..koq susah ya..

Setelah kemaren, hati gw sempet kayak jetcoster..
Akhirnya hari ini, gw bisa mikir bener lagi..

... 'nggak gampang tuk bisa ngerti 'n dimengerti
perlu proses yg kudu n wajib dilewatin.. 

Memang susah untuk bisa ‘komunikasi’ ma seseorang.
Lebih gampang tuk komunikasi ma sobat2 kita, yg pastinya udah saling kenal deket ‘n (biasanya) pikiran kita sejalan.
Tapi kalo ‘ma seseorang kadang ‘ego’ lebih berperan.
‘n karena kita belum bener2 saling kenal, yang ada ‘nggak nyambung  ‘n gondok…

Kalo gw mikir bener, mungkin awalnya dia mo nyampein sesuatu dgn ‘cara’ yg menurut dia  bener. Tapi ‘pesan’ itu kurang nyampe buat gw.
Sebenernya gw nangkep ‘maksudnya’ tapi gw nggak mau nebak2 sesuatu yg  ‘nggak jelas.. Akhirnya gw ‘nanya’ pake cara gw . Tapi mungkin karena kita beda ‘gaya’, akhirnya pesen yg sebenernya menurut gw jelas, nggak nyampe jg ma dia.
Jadinya jaka sembung alias nggak nyambung  'n bubar jalan kali?!?
....nggak ngerti deh, let it flow aja.. 
Hmm..,
kalo gw mikir jelek, bisa jadi memang dia sengaja bgitu 'tuk ...bip... ( mending di-cut aja.. )
udah ah, ngapain jg gw mikir yg ‘nggak jelas..
rugi di gw, males banget deh...
Nggak perlu dibikin ribet jg kali ya..
Yang penting, gw udah ngelakuin apa yg menurut gw bener
'n skrg gw harus bisa belajar dari kejadian kmrn.
semua pasti udah ada jalannya..
kalo emang udah waktunya, smua pasti dimudahin... Amiin.. ^_^

-----------
makasih bgt bwt sobat2 gw..
all of you are my best friends..mmuuahh..

11 komentar:

  1. semua itu perlu belajar mba', semua hal jika kita hadapi dengan tenang dan istiqomah Insya Allah hasilnya baik kok....

    percayalah................^_^

    BalasHapus
  2. siapa tuh hehehehhe....

    ternyata atien bisa romantis ya....


    ^_^

    BalasHapus
  3. hihihi... better kalo ada yg diajak 'bermasalah' daripada ga ada lho...
    ini soal lawan jenis? (uhm) ada referensi bagus dan mudah buat mengerti cara komunikasi mereka... nonton film "Hitch" ^^ salah satunya...

    BalasHapus
  4. pastinya 'jaka sembung'..hehe..
    ya sutralah, udah lewat.. ^_^ (daleem..)

    atien jg manusia... (*sambil nyanyi pake gaya serius band).
    emang gayanya rada preman, tp hatinya lembut.. wakakak..

    BalasHapus
  5. sebenernya ada & tiada.. hehe...
    btw thanks info-nya. yg maen siapa? sorry, kalo film rada gaptek euy.. ^_^

    BalasHapus
  6. setujuuuu...!!!. (daleemm.. hehe). btw thanks udah mampir...

    BalasHapus
  7. weleh... seperti itu masih rada... T_T

    gimana gaya preman aslinya ya??

    huhuhuhu jadi atut....

    ^_^
    piss buuu...

    BalasHapus
  8. mangkanya tince langsung ngucung jari, kalo lu ngerasa pesan itu gak nyampe buat lu
    (berarti lu belum ngerti pesan sebenarnya orang itu).
    jangan tunggu hilang momentnya..
    soalnya kalo kelamaan buat klarifikasi bisa bakalan lebih gak nyambung..

    trus kalo pas bagean lu yang nanya dgn gaya lu ke seseorang itu ternyata gak nyampe juga, ini mah bingung gw juga, yang salah dimana ya?
    cara penyampean atau orang yang diajak ngomong?

    *piiss yaaa buuu*
    *ikutan fachry pis..pis..an*
    kikikikkkk....

    BalasHapus
  9. your welcome...smoga suasana hatinya ga jetcoaster lagi, meski mgkn si hati senang naik jetcoaster...???

    BalasHapus
  10. for all, thanks ya buat coment & advise-nya..
    hati gw skrg udah damai di bumi.. he2. live must goes on.. ^_^
    soal dibilang mirip preman.. ya gpp deh.. mungkin gw jd preman termanis & ter-bageur di jagad raya ini 'n disayang ma semua orang tentunya... hehehe... Narsis abis... Peace ah... !!!

    BalasHapus