Senin, 12 November 2007

.. Aaarrgh.....

Nggak enak banget kalo kita denger sesuatu yg nggak jujur dari temen kita sendiri.
Kalimat yg disampein bisa jadi baek-baek aja…
Tapi logika n hati gw nolak semua alesan itu.
Bukan cuma kata yg kita denger, tapi banyak makna lain yang ikut kebawa.
Akhirnya cuma waktu yg bisa ngebuktiin, apa semua yg kita rasa n pikir itu bener or salah.
Kadang emang susah buat jujur
Berat konsekuensinya. Tapi kayaknya itu awalnya aja..
Akhirnya jauh lebih enak n lega…
Aarrgghhh.. sok tahu gw…
Kita liat aja nanti... .
Biar nurani 'n waktu yg ngejelasin semuanya…

7 komentar:

  1. huhuhuhu....

    aku pernah ngerasain semua itu...
    kl dari pengalaman gw, mungkin orang itu berusaha menjaga perasaan gw dengan cara bo'ong (white lies kali kalo istilah kerennya), tapi teuteup.. nurani gw g bisa di bo'ongin. yang paling bikin gw bete dengan white lies yaitu gw jadi g bisa memutuskan kl yang dia katakan selanjutnya bener ato salah... huhuhuhuhu....

    biarlah nurani dia dan waktu yang berkata jujur pada akhirnya....


    caiyoooooo bu...

    ^_^

    BalasHapus
  2. yuk mari, kita bikin anti white lies..
    emang perlu ngejaga perasaan temen..
    tapi kalo memang dia bener2 temen & sobat baek gw, harusnya dia bilang yg sebenernya... itu amat sangat berarti buat gw, daripada cuma tipu2 doang, apapun alesannya, gw nggak terima!?!.
    (ups koq jadi esmosi ya.. ya sutra lah... )
    ....aarrgh 'Dzig Buk Pak Pletak.. gubrak...
    (sound efek critanya.. - hiperbola dikit, biar seru.. hehehe)

    BalasHapus
  3. sing sabar jeng....
    katanya suruh sabar... jangan esmosi doung....

    ^_^

    BalasHapus
  4. Narator:

    "satu adegan dimana saking keselnya mba atien berteriak sambil memukul samsak dihadapannya, hanya saja dia tidak melihat adanya kulit pisang yang keinjak sehingga dia terjatuh dan terjengkang...." [halah]



    wkwkwkwkwkkwk....

    BalasHapus
  5. ada apaan sih?
    kok pada ngomongin white lies?
    emang artis white lies udah bikin album baru lagi ya?

    *ngibrit takut ditimpuk ama atien ma fachry*

    BalasHapus
  6. wakakakaka.... ktawa sampe guling2...
    Doel alias mpe memang Te Oh Peh deh... (pake gaya bang 'rom).

    BalasHapus
  7. ngomong kan emang gampang.. tp prakteknya berattt....hehehe
    btw thanks ya..

    BalasHapus