Kamis, 08 November 2007

..jd pujangga bentar ah..

Gara-gara ‘takut’ gw yg kemaren.. ngedadak gw jd sok puitis…
Padahal, asli gw nggak bisa bikin puisi..
Terakhir bikin puisi kayaknya jaman sma deh…
itu jg, buat tugas bhs.indonesia.hehe
Jadi ya.. maaf-maaf aja, kalo gw rada narsis dikit, posting puisi gw disini.
'coz ini termasuk puisi bersejarah bwt gw.. hehe….

P.U.L.A.N.G

Dari tanah kembali ke tanah...
hanya atas kuasa-Nya,
tanah itu menjadi sang khalifah.
dengan raga dan jiwa yg kuat..
serta ruh yg mengemban amanah

…Sampai saat yg telah ditentukan..
Semuanya harus kembali…

Perlahan Jiwa & Raga hancur..
kembali dalam pelukan sang bumi..
hanya ruh yang kembali menghadap Al Khaliq
'tuk menjawab segala amanah yg telah diberikan…
akankah semua ‘kan terjawab dengan baik ?
ataukah hanya sesal dan noda yg terbawa ?

Ya Allah..Bimbinglah hamba yg lemah ini
Engkau yg Maha Perkasa, Rahman & Rahim..
Hamba ingin pulang dengan dgn jiwa yg ikhlas..
Naungi hamba selalu dengan rahmat & ridho Mu.

Amiin ya Allah..

DP, 27 Okt 07; 00.00 wib


2 komentar:

  1. bagus kok puisinya, Selama narsis yang bagus 2 kenapa nga' ?

    BalasHapus
  2. makasih..
    syukur deh... kalo dibilang bgs..

    BalasHapus