Kamis, 08 November 2007

..from my friend..

hari ini gw, dpt kiriman puisi dari mbak retno...
keren banget puisinya..
gw posting deh.. abis sayang kalo ilang.. :)
gw baru tahu, kalo ternyata mbak yg satu ini jago bikin puisi.
'Thanks ya mbak.. 'n smoga mbak makin sukses di kerawang. Amiin'
-------------------------------

A note from my heart.....

Kala hati harus memilih
Sungguh tak ada kata yang tepat untuk mengungkap
Sebuah jalan haruslah pasti
Pun melepas bimbang

Akhirnya,
Hari ini datang juga
Ketika jiwa pasti berucap, tersendat
Ingin kulepas segala dengan tawa
Untuk menyambut esok dengan sebuah harap

Sebuah ucap terima kasih tidaklah cukup
Tapi apakah ada kata yang lebih………?
Aku mencintai kalian semua……………..

Sebuah maaf sangatlah kurang
Tapi apakah ada kata yang lebih…………..?
Aku mohon maaf atas segala ucap dan laku yang telah lalu
Yang mungkin menorehkan ketidaksukaan
kesemuanya adalah ketidaksengajaan
karena ketidaksempurnaan………..
Aku mencintai kalian semua…………
(untuk sebuah perjalanan panjang, tidaklah mudah buat mengucap ‘selamat tinggal’)

9 November 2007
Retno Budi
ext. 9029

Tidak ada komentar:

Posting Komentar