Senin, 12 November 2007

..PaRNo....

Gara2 td jalan kaki lewat prapatan dago ‘n papasan ma waria lagi ngumpul ma anak2 jalanan. Gw jadi nyadar... ternyata mereka nggak seserem yg slama ini gw kira..hehe. Mereka jg manusia biasa yg pastinya nggak mau jg jadi sperti itu.. Tapi mungkin karena sesuatu hal, ‘n lingkungan yg ‘nggak ngedukung mereka untuk sembuh, jadi gitu deh..  
Smoga mereka cepet sadar & sembuh… amiin

Ups.. koq gw jd sensi gini ya…
‘Nggak ngerti knapa, gw jadi agak2 parno ‘ma yg atu itu.
Terutama kalo lagi nyupir n tiba2 disamperin..  Trus bilang.. ‘cepe donk ‘teh…
Asli syereemmmm..
Pernah suatu waktu, tiba2 dua waria nyamperin gw.
Waduhh.. langsung pucet gw, satu aja udah takut, ini 2 bo.. Hiks..
Untung gw lg bareng ma mpe.. ‘n gw slalu siap duit receh.. selamet ‘deh..
Padahal sebenernya mereka suka baek jg.. kadang, abis gw ngasih, mereka slalu bilang, “makasih teteh haji”.. (amiin.. nuhun juga ‘Aa  ..ups.. 'Teteh doa-na. Smoga gw bisa jadi haji beneran. Amiin.. )

keparnoan gw ini, bisa jadi gara2 dulu gw pernah, males ngasih.. trus kebeneran gw ketemu yg rada galak, disentak deh..  kaget gw..(asli pengen nonjok, tp takut..hehe)
Sebenernya gak galak2 amat sih.. Cuma, gara2 itu gw jadi merhatiin mukanya 'n keterusan parno.. berasa takut aja.. (garing ya..)
Lagian mukanya dipermak abis gitu.. :( ..dagu dibikin panjang n belah, hidung dibikin mancung.. blm baju-nya yg agak2 ajaib..
Mungkin menurut mereka itu cantik..  selera emang beda2..hehe

Tapi akhirnya hari ini..
Gw 'Nggak takut lagi.. !!! (SeNaNG-nya.. hehe).

Thanks buat teteh Fetchy yg udah ngingetin gw berulang kali. 'tuk nggak parno ‘ma yg atu itu… Nuhun ya say..

hhmm.. tinggal 2 lagi nih, yg bikin gw parno.. hehehe

7 komentar:

  1. abis.. sebetulnya aku pengen tersenyum simpul pas nanya apa yang nyebabin lu takut sama para waria manizz di stopan sulanjana situ.
    Pas lu bilang, "takut karena waria itu nyangka perempuan sebagai saingan dalam memperebutkan laki-laki"
    hihiiihiii.. dasar.. kadang gw suka ngakak sama ide-ide ajaib kamyu tince...
    mwuuaaahh

    BalasHapus
  2. waduh... Speechless gw bacanya..
    koq kesimpulannya dari jawaban gw kmrn, jadi beda gitu ya.. ?!?!
    Kayaknya kmrn gw 'nggak ngejawabnya gitu deh..
    jelas2 menang gw lah, nggak perlu saingan ma mereka... wakakaka...
    mwuah mwuah jg deh...

    BalasHapus
  3. waduh... Speechless gw bacanya..
    koq kesimpulannya jadi beda gitu ya.. ?!?!
    Kayaknya kmrn gw 'nggak bilang gitu deh..
    Jelas2 menang cewe lah, nggak perlu saingan ma mereka... wakakaka...
    mwuah mwuah jg deh... heurey na bisaan euy...
    Teh Oh Peh lah... (bacanya pake logat bang' Roma..hehe)

    BalasHapus
  4. Baca postingannya mba' tince [halah.... sejak kapan gw manggil tince..] gw jadi inget obrolang orang-orang dinas di Prov Banten..

    Mereka lagi mau bikin badan koordinasi perempuan, hanya saja ada mosi dari masyarakat waria banten [halah] kapan pemprov banten bikin badan pemberdayaan waria hueheuheuehue... [kadang orang pemprov banten emang kocak]

    pas di bring up [weleh bahasa na mani beurat] di rapat dewan, jawaban dari rapat mereka teuteup jenis kelamin atau gender [naon ta teh?] hanya terbagi 2, laki-laki dan perempuan, karena akan bingung nantinya, masa ada badan atau dinas yang isinya waria... huhuhuhuhu kocak... kocak...


    peace ah
    ^_^

    BalasHapus
  5. he..he..he..
    jadi inget waktu SMP dikejar-kejar sama bencong gara-gara ngeledek ampe ngap-ngapan..... abis itu larinya ke rumah yang ada anjingnya lengkaplah penderitaan gw udah dikejar bencong dikejar anjing pula......

    BalasHapus
  6. blacknoc said : "gw jadi inget obrolang orang-orang dinas di Prov Banten..."

    nitip usul dunk.. buat org banten, daripada ngomongin waria, mending jualan sate bandeng di bandung... (jadi lapeerr...hehe)
    susah euy, cari yg enak di bandung..
    sbelah kantor ada, tp rasanya nggak nendang bgt.. hehe

    BalasHapus
  7. untung gw udah nggak parno... kmrn lusa, salah satu dari mahluk bergaya halowen itu tiba2 nongol di jendela mobil, n lucunya..dia bilang : "bu haji, doain saya direstuin ya..", sambil tangannya minta duit. Yang ada gw bengong ambil nahan ketawa.. hehehe.. mau direstuin ma siapa atu 'A?!? wkwkwk

    BalasHapus