Jumat, 07 Januari 2011

M A G N U M

nama eskrim yg skrg lg trend di bandung.. iklannya heboh..asli bikin penasaran.. secara, siang2 mentrang.. iklan magnum segede gaban dipasang di jalan2... n doktrin iklannya, bikin ngiler.. :) tapi susaaah banget dicariin.. 
sampe bolak balik ke borma, gelael, Junction, gak nemu jg.. sampe pake acara ninggalin no Hp segala..biar kalo pas ada, disms...haha.. niat pisan yak...
malah ada kejadian oon bin malu2in gara2 magnum ini...
ceritanya waktu malem tahun baru.. petasan n kembang api, udah mulai ribut .. padahal masih jam 11 malem.. gw keluar pengen liat.. tp karena masih jam11, masih sepi orang2.. tiba2 di sebrang rumah, dari jendela balkom tempat temen gw biasa nangkring depan komputer, nongol bayangan.. langsung gw teriakin "Nurdiiin, turuun beliin magnum..!".. 
tapi anehnya koq sepi2 aja... gak taunya.. gw salah orang..itu Bapaknya... rada pucet jg sih.. secara Bapak itu cool abis, jarang senyum apalagi ngobrol... n oonnya, tiba2 gw gak bisa ngomong.. langsung aja aku lari masuk rumah... hehehehe.. parah abis.
sampe jam12 waktu smua pada ngumpul, aku chek.. ternyata bener.. gw salah.. untungnya gak cuma atien yg salah.. yg laen jg ada yg salah, tp untungnya dia masih sempet minta maaf..
n disaat gw udah mulai cape.. ya secara bosen jg lama2 penasaran...
tiba2 liat orang makan magnum di gelael.. padahal gak niat juga.. langsung deh, masuk Gelael n Alhamdulillah Dapet.. Tapii... ternyata oh ternyata... rasanya gak seheboh yg bayangin... aku bilang sih, kemanisan... eskrimnya full susu manis trus dibalut coklat manis pula.. coba coklatnya agak pait dikit.. mantep deh.. kalo aku bilang masih lebih enak Feast.. manisnya pas.. 
ya.. hukum alam berlaku lagi.. disaat kita ngejar sesuatu, kadang susah.. kudu ikhlas dulu baru dapet..  n ternyata gak seindah yg dibayangin jg..hahahaha.. lebay mode on..  :)

4 komentar:

  1. bwakkakakakka eta sugan bapana yang nyetokin magnum di gelael sigana.....karunyaeun meureun tin,,,,,,tapi sigana eta kamu makan magnum bari mikirin aku da,,,matakna jadi tambah manis!!!! :p

    BalasHapus
  2. Gita : Karena yg makan juga manis pisan, makanya magnumnya nolak gw... secara ya, hukum alam 1.. kutub yg sama pasti tolak menolak... :P
    gw lupa nulis.. rasanya ni Ta: coklatnya mayan tebel tp manis.. jadi gak pas ma eskrimnya yg dibikin fullcream alias susu bangeeet, lembut n muanis.... hasilnya giung n berasa biasa.. Masih lebih enak FEAST.. manisnya pas..

    BalasHapus