Kamis, 13 Januari 2011

B a W e L..

kata itu yg seriiing banget disebutin ma Aki bwt gw... walo gw ngerasa bawel gw  masih dalam taraf normal... karena gw bawel tuk kalangan amat terbatas..alias eklusif... gw gak bisa rame depan orang2 yg gw nggak merasa nyaman... only with my best friends... 'n mungkin itu jadi ungkapan sayang mereka buat gw kali ya...hahahaha.. kePDan banget yak...
ups... walo jelas2 bukan bawel juga ... rame doang dikit...alias bawel elegan n positif...karena topik obrolannya pun bukan gosip n gak nyakitin orang..  hehe. 
Tapi bukan itu yg gw pengen bahas disini...
gw lagi capeee ma kebawelan 1 tmn gw yg jelas2 cowo...
fakta kalo cewe identik ma bawel itu salah... secara jelas2 cowo juga banyak yg bawel, walo jumlahnya masih lebih dikit dari cewe...
gw pernah sampe nangis, asli 'sakiiiiit' karena kebawelan tetangga gw yg jelas2 bergender Cowo, tapi mulutnya ampuuuun...  dia kenal gw dari kecil..biar gak deket.. tapi pastinya dia tahu seperti apa gw.. dengan semena2 nanya sesuatu yg gak pantes banget dia tanyain.. n bukan urusan dia jg.. *sorry gw gak sanggup nulis itu disini.. otaknya lagi error karena kebanyakan bikin program kali ya... sampe nyaris putus temenan gw ma tu anak.. kalo deket, mungkin udah gw tampar...hehe..
tapi namanya tetangga.. gimana pun..tetep gak bisa diem2an lama.. hmm.. 2bln aja kali gw diemin..hehe... sampe akhirnya skrg udah baek lagi...tapi ampuuuuuun ternyata dia 'Kumat' lagi... banyak banget pertanyaan2 gak penting yg dia tanyain..
nih contoh kebawelan dia : "tin, kmaren lu pulang malem ya ? dari mana? pergi ma siapa? deuuh akhirnya... halah, ngaku aja.. ma dani or danto ?!?  *karena sempet gw jwb : nonton ma danti...  maleeeees bgt kan..  berasa ngobrol ma satpam..
gw tau maksud dia baek..pengen liat gw cepet nikah.. tapi bukan gitu caranya...
so... jangan salahin gw, kalo skrg gw lagi pengen diemin elo lagi....biar dia tau, kalo tu mulut kudu dijaga.. hhmm... Walo sepertinya mustahil, karena udah byk korban tetangga2 yg laen... tp teteeeeep itu semua gak bikin dia kapok.. jaga mulut bentar, trus kumat lagi..  ya semoga kali ini manjuur... 'n Pastinya smoga Allah cepet ngasih gw jodoh yg terbaek.. biar gak banyak lagi orang yg sok tau n bawel ma gw.... Amiiien... *ending yg gak nyambung...tp biarin ah.. Allah mah bageur..

3 komentar:

  1. Berarti gw kalangan "kheses" ateuh nya... Bisa liat bawel nya loe heheh

    BalasHapus
  2. eh atin...lagi dio jogja yak?ama siapa?kapan pulang?ngapain?trus kamu di jogja tinggal dimana?ama siapa?alamatnya?pergi pake apa?pulang pake apa?trus sampe bandung pulang pake apa?trus trus trus trus....*halaaaaahhh*

    BalasHapus