Minggu, 23 Januari 2011

Curhatlah pada tempatnya... :)

Bukan cuma buang sampah yg harus ditempatnya.. curhat juga harus bener tempat n waktunya.. :)
Gara-gara Bapak Bangsa sering keceplos curhat pas dia lagi pidato. Kata curhat jadi trend dibahas dimana2.. sebener2nya sah-sah aja dia curhat.. secara presiden juga manusia biasa.. tapi mbok ya, jangan pas lagi pidato resmi... bangsa ini emang lagi lucu-lucunya.. hehe..
ups.. udah ah.. biar para ahli n politisi aja yg ngebahas soal curhatnya 'beliau' ini..

Aku cuma curios soal curhat yang sekarang bener-bener jadi Trend..
Terutama sejak adanya facebook.. sebagian orang sibuk curhat gak penting di status.. bukan cuma soal2 kecil.. yang parah, sempet aku baca urusan 'dapur' n  'kamar' dicurhatin jg distatus.. gak jelas maksud mereka apa..
sementara dulu.. yang namanya curhat bener2 cuma sama orang yg kita ngerasa udah 'klik' n percaya.. bisa itu temen, sodara, ortu...atau orang yg baru kenal sekalipun, tapi kita ngerasa ngeklik..  karena dengan curhat..bikin hati kita jadi lega.. walo masalah yg diadepin jg blm tentu jadi beres..
oya.. soal curhat ma org yg baru kita kenal..tampak aneh, tapi kejadian.. :) aku sering dicurhatin ma orang yg jelas2 baru kenal.. 'nggak ngerti jg kenapa mereka tiba2 critain smua ke aku.. ujung2nya. pada bilang, "duh mbak sorryy aku jadi cerita... jgn bilang siapa2 ya... ". n aku cuma bisa bales.." iya, tenang aja.. aman... n jelas2 temen mbak/mas siapa juga aku gak kenal.." (*secara dulu belum jamannya facebook, gak tau juga siapa mutual friends kita..hehe.) trus kita ketawa bareng.. karena sama-sama berasa aneh.. coz asli baru ktemu n kenal saat itu...  hmm...masa-masa parayangan masih aktif.. sempet 2 tahun aku ngalamin PJKA (pulang jum'at pergi ahad) :)

hmm.. jaman emang udah berubah.. makin baik or buruknya.. relatif..
yang pasti aku kangen masa2 curhat bener2 bersifat personal..
suntuk denger n liat byk orang curhat masal ibarat wartaberita n jumpa press


5 komentar:

  1. eiiyyymmm......gw juga pernah lah ngalamin masa kampungan itu, curhat status, lama2 malu sendiri, gag penting amat yak????hahahahahhah tapi it's over fb nya lagi mati suri sekarang,,,ampe dokter gw aja curhat ama gw *aneh* ada dokter curhat ke pasien dan saking banyaknya yang curhat ke gw akhirnya memori gw low alias gw lupaaa apa yang dia curhatin ntar2nya....kudu di trigger dulu baru inget....qiqiqiqiqiqiqi...kadang ngerasa beruntung jadi tempat share orang jadi pelajaran buat kitanya kadang, bersyukur lagi kalo bisa dapetin solusi...tapi kalopun gag legaaaa aja ud cukuplah yaaaa...

    BalasHapus
  2. ipie: hmm...bisa iya, bisa nggak pie.. buat seleb mungkin iya.. tp buat kita2.. masih banget..tapi balik lagi tergantung pribadi orangnya.. :)
    Gita : yup...lagi2 sama, aku jg sering lupa ma curhatan org... tp minimal kita dah ngebantu org jd lega lah.. hehe... btw slama curhat status masih wajar gak masalah ta... yg ribet, kalo tiap 5menit ganti status.. pengen ngeremove..tp gak mungkin..bakal mkn ribet pastinya..hihihi

    BalasHapus
  3. Kita mah ikut aja presiden nyak.... Hahahaha

    BalasHapus
  4. hahaha.. iya rif.. bener bgt, tapi bedanya kalo presiden yg curhat, langsung mau dinaekin gajinya.. hehehe

    BalasHapus