Selasa, 04 Januari 2011

Loncat pelajaran niy... :D

Baru gw sadar..
ternyata Allah baek ngasih aku les gratis untuk pelajaran hidup di step berikutnya..
Allah anugrahin aku sahabat yang sekaligus jadi sodara..
sharing 'ilmu' dari mereka, mudah2an bisa jadi 'bekal'..
Terima kasih Allah... tanpa aku cari.. semua pelajaran itu dateng sendiri..
saat aku masih nguplek ma 2 hal.. jodoh n jatah umur gw..
Allah kasih bocoran ilmu2 lain.. senangnya..
ternyata bener.. dibalik smua hal yang kita rasa susah, pasti ada hikmah...
tergantung dari sisi mana kita ngeliatnya..
Allah maha tahu apa yg terbaik buat setiap umatnya..
ya.. smoga gw cepet pinter..biar bisa 'lulus' n ada di step berikutnya.. Amiien. :)


thanks 4 my lovely sis n bro... love u..

5 komentar:

  1. sedapnya dapet ilmu gratis......GURU kita ternyata emang canggih yak, bayangin aja kita bisa paging guru kita kapanpun kita mau, buat kencan 24 jam....GURU kita psikolog hebat....gag perlu bayar curhat 24 jam dikasih free...kurang apa lagi coba????

    BalasHapus
  2. ipie : iya syukur Alhamdulillah..
    lola : Peluuuuuukkkk lola jg..
    Gita : beneeer bgt cyiin.. *krn gw gak ngerti gmn cara ngucapin eiiyym.. :P nuhun yak... :*

    BalasHapus
  3. eeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiyyymmmm.......lo pasti gag bakal bisa lupain gw deyh dengan semua istilah omongan gw hahahahahahah

    BalasHapus