Jumat, 28 Desember 2007

kenangan emang nggak perlu dilupain..

Kadang emang susah banget ya ‘tuk ngelupain seseorang.. makin pengen ngelupain, makin keingetan terus.. (Garing ya.. bgini nih jadinya, kalo lagi melo suka jd anccurrrr… yg pasti bukan gw banget..hehe)
Jelas2 dulu bgt, gw pernah ngalamin sikon yg mirip2 bgini ‘n gw berhasil ngelewatin semuanya. Setelah gw ikhas-in, alhamdulillah, lupa sendiri ‘n bagusnya sampe skrg kita tetep temenan baek, malah jadi kayak sodara …
Tapi koq yg skrg butuh waktu rada lama ya?!. Ampir berhasil, E koq ya, inget lagi, inget lagi… karena memang disaat gw udah tenang ‘n nrima banget semuanya, tiba2 sempet ada kejadian yg bikin gw jd keingetan lagi semuanya, gara-garanya dia juga sih.. arrrgh, Dzig!!!

Sampe akhirnya, tadi malem gw nonton kickandy, yang  ngebahas soal 3 tahun bencana Tsunami. Gw jadi malu hati sendiri.. anak2, korban tsunami, masih SMP malah ada yg SD, udah kena cobaan yg berat banget. Ortu & sodara2nya meninggal kena korban Tsunami. Tinggal dia seorang diri, tapi mereka bisa tegar, tabah ‘n sabar ‘tuk ngelewatin semuanya. Malah ada yg cuma perlu waktu 2 bulan untuk akhirnya bisa ikhlas nerima semua takdir yg terjadi dan akhirnya tetep berprestasi di sekolahnya. Malah jadi pada jago bikin puisi, juara baca puisi, sampe bikin lagu. Mungkin ini sebagai kompensasi positif dari mereka.. Salut banget.. nggak tega sendiri gw liatnya.. hiks.. semoga mereka selalu dalam rahmat & ridho Allah SWT. Amiiin1000x.
Alhamdulillah, sampe saat ini gw masih dikasih anugerah keluarga yg lengkap, ortu n adek2 ‘n sodara2 gw..
Hmm, mungkin lewat acara td malem, ‘Dia’ ngajarin gw ‘tuk lebih tenang ngadepin semuanya..Makasih ya Allah..
'n  secara nggak sengaja, waktu gw buka buku td malem, gw nemu kata2 : “yang lalu hanyalah KENANGAN, yg ku punya sekarang hanyalah HARI ini, ESOK dan HARAPAN..” so… SmAngAAATT…. ^_^

1 komentar:

  1. nah gitu dunk....masih ada yang lebih perlu kita pikirkan selain kepentingan kita sendiri kan

    BalasHapus