Selasa, 04 Desember 2007

Crita jadul di PJKA.. (Punten 'A...)

Kejadian ini udah lama banget, tahun 2000an, waktu blm ada tol cipularang ‘n gw masih kerja di Jakarta. Dulu, gw termasuk salah satu anak2 PJKA (pulang jum’at, kembali ahad.heheh).Ampir tiap jum’at malem or sabtu pagi gw balik ke bandung. Biarpun di bandung cuma bentar, tapi itu cukup tuk ngebalikin smua energi gw..hehe. berasa tenaangg bgt kalo bisa pulang ke rumah. Home sweet home.. ^_^

Selama PP bdg-jkt, banyak kejadian lucu yg gw alamin ‘n ini salah satunya…

Waktu itu, gw pulang ke bandung hari sabtu agak siang, sepulang les di LIA.
Tapi ternyata, antrian tiket kereta ke bandung, panjang banget nyaingin ular naga.

Akhirnya gw coba jalan ke depan antrian, nyari2 orang yg bertampang baek, yg bisa gw titipin tiket. (namanya jg usaha..). akhirnya gw coba tanya seseorang, ternyata dia udah ketitipan tiket juga. (Nggak salah gw, emang tampangnya baek.hehe. )
Untungnya ada bapak2 di belakang dia, yg berbaek hati mau gw titipin. Setelah berbasa-basi bentar, akhirnya jadi deh gw nitip tiket ‘n jadinya gw sebangku deh ma ni bapak.

Di kereta sebenernya gw males banget ngobrol, tp nih bapak tetep ngajakin ngobrol.
Berhubung dia udah baek, akhirnya ngobrol deh..
Berawal dari pertanyaan standar, dia nanya gw kuliah or kerja. ‘n gw nanya balik, dia kerja dimana. ‘n anehnya ni orang sok-sok misterius, dia bilang nggak kerja. Tapi dari tampang & body mirip2 guru olahraga, gw tebak2 aja. Bapak pelatih club ya or guru olahraga?.. n dia senyum2 aja n BT bgt waktu gw nanya gitu, ‘n akhirnya dia jawab 'saya pemain olahraga'. N belaga sok2 pengen ditanya terus.. asli males sebenernya, tp gw nggak enak..
akhirnya gw baek2in deh, 'olahraga apa? Dan nama clubnya apa?'.. ternyata…
dia KIPER PERSIB!?!…Hehehe…. Kalo nggak salah namanya Arif, pindahan dari pemaen PSM-Medan.
Oalah… mana gw tahu, pantes daritadi pegawai PJKA sampe kondektur, pada sopan2 bgt ma dia. Sementara gw cuek abis… gondok bgt kali ya, dia ma akyu.hehe..

Langsung deh, ngeles & minta maaf, “Maaf 'A, saya nggak apal sama pemaen2 PerSiB. Saya cuma tahu Ajat sudrajat aja…hehe.. jadul banget ya.. (biarpun gw tinggal di bandung, tp kalo soal persib, asli gelap deh..hehe). ’n akhirnya sepanjang perjalanan ke Bandung, diceramahin soal PerSib deh, 3 sks.. mulai dari crita pemaen2, dopping ampe gaulnya anak2 persib, dll. pake nyuruh gw nonton persib plus mau ngasih tiket VIP.
wAduh Nggak banget deh, kalo disuruh nonton persib di stadion.. langsung gw tolak dgn alesan sok sibuk… hehehe. Punten ‘A….

8 komentar:

  1. he..he..he... jadi perjalanan yang menyiksa kuping dong ya....
    untung nga' disuruh gabung ke Persib, tien....

    BalasHapus
  2. Arif? kiper persib? lupa gw; si pemain mgkn kaget "kok at1en cuek amat ama gw? tertarik deh gw. ajak ngobrol ah."

    BalasHapus
  3. nggak juga tuh, dibawa asyik aja..
    malah jadi tahu crita 'dapur'-nya persib.. hehe

    BalasHapus
  4. bisa jadi... or bisa juga sebenernya dia BT abis.
    'coz gw sempet nanya, emang 'mas pemaen olahraga apa? n dari club mana?...hehehe... kebayang dunk, gondokk.. ^_^.

    BalasHapus
  5. Seinget gw sih, bener Kiper. Orangnya tinggi, rambut cepak, item, body-nya rada gempal. cocoklah buat jagain gawang..hehehe.
    'n nggak salah jg kan, kalo gw nyangkain dia guru olahraga?! hehe..keukeh...

    BalasHapus
  6. setahu saya sih kiper persib yang pindahan dari medan, orangnya gempal item, n cock buat njagain gawang biar nga' digotong orang...... itu namanya m. halim.... nah kalau arif sih tetangga saya... :-)

    BalasHapus