Minggu, 27 Juli 2008

Promo kurus... Tipuu...

udah 2 kali ada yg posting promosi iklan kurus di Multiply ku.. Langsung, gw hapusss... Males banget deh liatnya... please jangan nipu, di MP gw..
Gw termasuk orang yg 'nggak percaya ma hal2 begitu.. kurus tanpa olahraga n diet... Tipuuuu..  nggak mungkin banget... kalo pun iya... pastinya kesehatan badan loe jadi taruhannya... gak sedikit contoh yg ada.. demi pengen kurus, lambung or jantung loe jadi korban... mau?!? 'na'uzubilahiminzalik... jangan sampe... amit2... deh... 
Alhamdulillah gw gak pernah kesampean tuk nyoba... cuma sliming tea aja yg pernah gw coba, 'n sukses bikin gw sakit perut n gejala sakit mag...  secara dulu gw pernah 'ndut jg.. n Alhamdulillah gw berhasil normal lg, krn squash aja. itu jg gak sengaja.. diet n aerobic pagi sore jg gak ngaruh buat gw sih.. cuma squash yg berhasil naklukin lemak2 di badan gw.. hehe...  i LoVe SquAsh..
intinya... kesehatan loe lebih penting daripada kurus, langsing n 'ndut... dan kepribadian loe yg sebenernya, jauh lbh penting daripada tampilan fisik loe semata...
skedar saran aja.. ' jangan mau ketipu ma iklan2 begitu deh.. kalopun ada yg bener, ya wallahualam...  pengen langsing, hidup sehat, makan bener n olahraga aja deh... kalo pun, tetep gendut... berarti itu anugrah dari Allah, yang nggak perlu dijadiin masalah... Smangaatt!!

7 komentar:

  1. sist.....

    tertarik liat tagline myu, btw...mkasdnya apa siy ? kok tau bisa nipu gimana ? udh pernah coba ?

    BalasHapus
  2. sebelumnya tanks udah mampir... :)
    sebenernya, awalnya aku terinspirasi bikin tulisan ini, 'coz gw nggak suka sama posting iklan kurus di guestbook MP gw yg udah ampir 3x.. iklan sesat tuh..

    Gw kasian aja, sama orang2 yg jadi korban iklan2 begini... gw gak pernah nyoba, tapi banyak denger cerita orang2 yang kena korban dari iklan2 ngurusin badan, yg katanya tanpa diet, tanpa olahraga, tanpa obat2an dll... secara logika jelas-jelas gak mungkin banget...
    contoh yg jadi korban.. temen2nya ibuku, gara-gara pengen banget kurus, trus nyoba iklan2 bgitu, yang ada jantungnya jadi berdebar kenceng, n ada jg yg malah sakit ginjal...
    life is choice.. terserah sih, kalo tetep keukeh pada mau nyoba... intinya gw cuma mau ngingetin aja... kalo pengen kurus, pilih cara yg bener2 sehat deh... itu aja.... ^_^

    BalasHapus
  3. Mau kurus ayooo kita squash seminggu tiga kali hahaha....
    jangan kayak temen gw... mau kurus minum slimming tea pake gula 4 sendok teh... atau kayak gw.. berenang 2 jam.. pulang makan gule atau nasi padang dua piring... huhuhuhu....

    BTW... atieeen apa yang mau dikurusin... udah kurus kamu teh tauuu....

    BalasHapus
  4. hehehe... iya Vi.. aku gak ngoyo pengen kurus koq...
    aku cuma BT aja ma orang yg posting promo kurus di MP.. n gw gak mau, orang2 ketipu ma promo itu....

    BalasHapus
  5. bener bu... saya jg gak percaya dengan iklan2 kurus yang instant.. kalo pun bisa... apa cukup dengan kurus doang tanpa perbaikan metabolisme tubuh kita? haha.. naon ceunah.. ;) hidup olahraga deh!

    BalasHapus
  6. http://langsingsehatsexy.blogspot.com/
    visit my blog or my page ya...diet sehat dengan nutrisi herbal alami bukan obat2an...

    BalasHapus
  7. makasih info nya.. tp maaf ya mbak.. aku termasuk yg gak bisa diet.. gagal maning, gagal maning.. lbh baek olahraga.. squash is the best deh..

    BalasHapus