Kamis, 31 Juli 2008

Eerrrgghh.... sesama cadel dilarang saling maenin.. ^_^

Dari kecil, gw emang nggak bisa ngomong huruf ‘R’ dengan jelas.. Tapi kadang nggak ketahuan sih, coz masih baguslah kedengaran.. 'nggak cadel-cadel amat gitu…hehe.

Dulu sih sering banget dimaen-in ma temen2, sampe akhirnya pada bosen sendiri.. gw juga udah lempeng aja..  mau gimana lagi dari sananya udah begini.. nikmatin aja.. anggep aja anugrah.. ^_^

Tapi kemaren ada kejadian lucu, yang bikin gw keingetan lagi ma cadel gw..  

kemaren ceritanya bikin acara touring bareng temen-temen sekantor. Yang belum semuanya kenal banget... Awalnya gw ngobrol biasa aja, sampe-sampe gw nyadar.. ”koq ni orang, ngomongnya rada cadel ya..  akhirnya gw nanya @ sundaness languange ya.. ^_^

atien : maneh ngomongnya rada cadel nya? (lu ngomongnya agak cadel ya?)
temen :   iya… kunaon kitu? ( iya, knapa?)
atien : hehehe... sarua atuh jeung urang...
( sama donk, ma gw..)
Temen : oo... sugan teh, ti tatadi maneh ngalelewe urang... nurutkeun cara urang ngomong..  (o, kirain dari tadi lu maenin gw, ngikutin cara gw ngomong... ).

Wakakakakak.. akhirnya kita ketawa ngakak bareng..  terutama temenku, karena dia nyangka gw maenin.. udah suudzon aja.. eh.. nggak tahunya senasib... hehehe

Anak-anak yang laen, langsung ikutan nimbrung... sirik liat kita be-2 ketawa ngakak...

Temen 2 : kunaon sih, seuri teu bagi2 ?
Akhirnya setelah gw critain... smua pada ngakak jg.... hehehe...
Temen 2 : eeuuh... dasar barudak dingkleng.... wakakakak...

Tapi memang gw nanya gitu, karena ada salah satu dari temen kita yang hobby banget ngikutin ngomong cadel.. yang pada akhirnya dia ngaku..
Temen 3 : Teteh.. aku teh seneng ma orang2 yang ngomongnya cadel.. coz bibirnya suka basah n biasanya imut2.... hehehe....
Atien : masa sih?!?!?

Ternyata ya.. ada juga yg ngefans sama cara ngomong cadel... hehe…
'tuh kan bener.. cadel itu anugrah... hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar