Senin, 07 Juli 2008

info nih.. masa aktif easia, bisa diperpanjang..

Males banget kalo harus ngisi pulsa gara2 masa aktifnya abis.. secara gw udah ampir  5 kali ngelakuin itu, gara pulsa masih banyak, sementara masa aktif udah abis.. gaya ya.. pulsa kagak abis2.. lagian easia emang murmer, lagi males bertelpun2an ria pula, awet deh pulsa.. males kan miara pulsa.. tapi untungnya sekarang kita bisa perpanjang masa aktif, udah gw coba n berhasil.. ^_^
caranya kirim sms ke 789, sebelum masa aktif loe abis. ketik : waktu (spasi) jumlah hari (spasi) no easia loe. stelah itu loe bakal dpt konfimasi kalo jumlah hari masa aktif loe nambah sesuai jumlah hari yg loe minta.. gampang kan..
info ini gw dpt dari mpe, nuhun ya jeng.. btw knapa juga ya, easia gak publish info ini diiklan2, OGI kali ya... atau gw aja yg kuper.. hehehe. 
ok deh met nyoba..  pastinya byk yg blm tahu jg kali ya..

4 komentar:

  1. maksaih lo...gue juga punya masalah yang sama...secara semua HP peliharaanku itu harus diberi makan pulsa semua biar tetep idup ya..

    BalasHapus
  2. hehe.. untungnya gw cuma 1 aja 'Rief.. tp tetep maleessss...
    oya kelewat nih, tarif 'tuk perpanjang masa aktif asia, Rp.250/hari. mayan lah..

    BalasHapus
  3. Aku sudah mencobanya...it's WORKING !!!!!

    BalasHapus