Sabtu, 09 Februari 2008

Biru-biru ungu...

Minggu ini, kayaknya gw lagi rajin bgt squash. yg biasanya cuma sminggu skali. Minggu ini udah 2 kali, malah kalo bisa hari ini pengen maen lagi.hehe. Lagi doyan aja kali ya.. padahal jelas-jelas 2hari kmrn, secara 'nggak sengaja, gw dpt 'temporary tatoo' gara2 squash (tangan n lutut gw biru2 ungu, alias bulao kalo istilahnya teh Vivi.hehe. pertama hari kamis, gara2 ketimpuk smash bola n sbt kmrn ketimpuk ma raket.hehehe. maennya terlalu smangat kali ya.. or gara2 lawannya terlalu smangat jg pengen ngalahin gw..hehe.. narsis.

Sebenernya sih, niat maen buat refreshing aja. coz perasaan minggu ini, lg rada suntuk. Tp ternyata ktemu lawan maen yg seru, Tisa 'n Bapak2, org korea (lupa siapa namanya - baru ktemu kmrn di lapang). Seruu maen 'ma mreka berdua.
paling seru maen ma Bapak korea itu. Awalnya gw takut maen ma dia. coz gw pernah liat dia latihan, Jagoo bo.. pukulan n larinya kenceng. mereka jalan aja cpt bgt, apalagi lari..hehe. tp tiba2 bu cicih (pelatih, yg dulu pernah ngelatih gw jg) nyuruh gw maen lawan dia. Penasaran jg.. gw coba deh.. akhirnya pas maen, waduuhh... asli baru pertama kali ini gw maen, bener2 konsentrasi ngejar bola sampe gw nggak tahu berapa score kita. kebayang donk larinya dia ibarat kereta singkangseng (ups salah ya itu jepun, bukan korea.hehe). Yang ada penonton kecewa.. terutama Tisa, bolak balik dia nanya.. "berapa tin, scorenya?!". gw jawab, boro2 score 'Ta, gw lg sibuk ngejar bola..hehe.untungnya si korea itu jg gak peduli ma score, kayaknya gw berhasil ngocok dia deh. coz dia jg keringetan abis sampe ngelap2in mukanya pake kaosnya.'n untungnya bpk ini termasuk tipe orang yg bersihan 'n nggak bau bawang.hehe.. kalo nggak, males bgt deh..

Akhirnya kita berhasil maen 3 game. Walaupun sbenernya di game ke2, gw dah rada lemes. tp berhubung dia msh smangat n gw pnasaran jg.. jadi deh 3 games. yg sbelumnya gw dpt pesan sponsor dari teh Vivi, "Tin, sisain tenaga loe, temenin gw maen..yg langsung gw jawab dgn garingnya. Tenang Vi, gw msh kuat koq.. masalahnya ini bawa nama bangsa, indonesia lawan korea". wakakak.. Sampe akhirnya 'nggak tahu siapa yg menang.. Tapi yg pasti maen hari itu, seruu bgt.

Oya, ternyata Bpk korea itu, yg awalnya gw pikir expert di pabrik2, ternyata dosen tamu di ITB. lucunya pas kita ngobrol, dia sempet BT waktu kita nyangkain dia ngajar bahasa korea. mungkin saking banyaknya orang yg mikir dia ngajar bahasa. lagian dia jawab I'm teaching here.. yg akhirnya dia jelasin lg, I'm teach komputer. IT...  Waah.. gak nyangka gw maen ma dosen tamunya ITB. Salut gw ma dia, orangnya low profile banget.. Te-O-Pe deh..

'Moga hari ini kalo gw jadi maen, gw bisa ktemu dia lagi. gw msh penasaran ngelawan dia.. seruu boo, berasa lari ngejar kreta singkangsen... hehehe.

7 komentar:

  1. hayuk lawan terus kalahin dia...sapa tau ntar dikasih bonus duit ato diajak jlan2 ke korea gratis...klo iyah kasi tau aku...ntar aku ikut
    heheheheh

    BalasHapus
  2. bkn atlet, cuma suka maen n hobby aja..
    coz squash bikin jiwa raga seger n byk temen pula. Bminat gabung? dateng aja ke lap. BSC (Bandung Squash Club), di blakang stadion siliwangi. Ok.. welcome to the club deh.. hehehe

    BalasHapus
  3. kayaknya gak mungkin deh.. orang cuma maen biasa aja.. lagian kalo pun dpt, aku gak kan ngajak ndleng..hehehehe. Peace ah..

    BalasHapus
  4. wuiii... seru amat crita-crita squashnya Mbak...^^ sayangnya aku 'lemah' nih kalo sama permainan bola kecil. hihihi. Pake bola gede aja kalahan... apalagi yg kecil begini, kayak pingpong gitu, geus lieur ti hareup nempo bola na... kekekekke...

    BalasHapus
  5. Asli emang seru banget.. yuk maen!! hehe.. kalo ke bdg kabar2i deh.. ntar aku ajarin. ^_^
    Squash beda sama pingpong. di Squash, bolanya lebih sopan, nggak secepet di pingpong. kalo pingpong aku jg gak bisa. pusing liat bolanya..hehehe

    BalasHapus