Jumat, 09 Juli 2010

.. new bro n sis...

finally i found... yup.. new bro n sis.. :D

Dari dulu emang pengen bgt punya kakak.. n kali ini, alhamdulillah dikasih 3 sekaligus.. 1 bro, 2 sis.. senangnya..  hehe.
Baru skrg, aku ngerasa sobatan tp dari awal deket sampe detik ini, brasa bgt mreka jadi kakak2ku smua.. karena slama ini kalo pun nyobat ma siapa pun, sedeket2nya, mreka smua aku anggep sodara sepantaran bahkan adek ataupun solmet.. pd Bete jg kali ya mreka, kalo aku anggep kakak.. secara umur itu sensi.. hihihi.
Tp yg 3 ini emang special, bawel n galak nya mreka..bikin aku posisi-in mreka lebih tua.. walo mungkin dari umur gak beda-beda amat. Lucunya lagi, sebenernya aku udah tahu mereka dari dulu.. tp baru dikasih deket n kenal ma Allah skrg.. yg 1 malah, sbenernya dari dulu aku takut liat tampangnya.. hihihi.. sorry bro..tp ternyata dibalik kegalakan n premannya dirimu..  Aki bageur n sensi jg kalo lagi layu. (tyt cowo jg ngalamin PMS.. hihihi).
bro n sis.. love u all...mwuuach.. kalian ber3 bikin hidup gw smakin berwarna..
kalo gw mu lebay.. gw pgn bilang, semua indah pada waktunya.. mungkin kita emang dideketin skrg, disaat kita udah mulai berumur.. bukan dimasa abg dulu..biar bisa saling 'ngisi'.. lagi2... Makasih ya Allah...Dan atas ijin-Mu.. hamba mohon, smoga persaudaraan ini akan kekal selamanya.. Amiien3x...

4 komentar:

  1. Aamiin...aamiin...aamiin YRA

    BalasHapus
  2. Makasih ya.. *peluuuuk Lola & Ipie*
    AKi : nggak nyangka aki baca post ini jg.. surprise.. makasih buat semuanya ya.. *peluuuk*

    BalasHapus