Jumat, 02 Juli 2010

...Marah yg kepaksa...

Udah lama gak nulis.. Jadi pgn nulis2 lagi..Gara2 tadi pagi, tiba2 kudu marahin orang.. secara emang kesel juga ma kelakuannya...
Gimana cara, ada vendor dokumentasi yg dengan nyantainya nyuruh aku ngehubungin lgs bagian produksi. Jelas2 contact person n marketingnya dia.. *dodoool.. kagak pernah skolah kali ya.. akhirnya aku sms, komplain hasil kerja mreka jelek. kirim lgs ke 3 orang, dia, bagian produksi & si bos. Anehnya dengan sok diplomatisnya bagian produksi telp aku, ngeles, n blg kalo file yg dia punya bagus n mungkin backup yg dikirim ke aku aja yg jelek.. n saran kalo  nonton, harus langsung dari TV jangan lewat komputer.. n request kalo ada apa2, langsung ke dia aja, gak perlu ke bagian marketingnya..  *Oon bgt sih..  dia udah kena semprot ma bag marketingnya jg kali ya.. :(  Langsung aja, aku labrak... gmn cara, dokumentasi cuma bisa distel di TV biasa. . jelas2 udah dicoba di 2 komputer plus pake 2 program yg beda, hasilnya tetep sama gambar gelap n suara ilang. *oon bgt sih tu orang..
Emang dari awal, aku udah kurang sreg ma vendor ini.. vedor rekomendasi dari si bos, tp anehnya gak ada informasi apapun tentang penawaran n kualitas mreka.. alias tunjuk lgs si bos, tanpa info apapun... 'Aneeeh... :('
Jangan salahin aku, kalo akhirnya aku emosi n marah.. Nggak peduli tuh bapak dari suku yg katanya galak n sangar.. aku marahin abis.. *sorry ya Pak.. secara lu jg yg salah..
Tapi udahnya, jadi rada nyesel.. kasian aja tu orang.. secara aku kalo udah marah, kata orang serem.. hehe. *jujur sbenernya gw jg serem.. apalagi udah dibilangin baek2 tetep aja 'error'' ..
Cape sbenernya marah.. tapi disaat emang marah diperluin, mau nggak mau harus kali ya..
Don't judge a book by it's cover.. mungkin itu yg bisa aku bilang.. karena dijamin, itu orang kalo tau wujud asli diriku.. pasti gak nyangka gw bisa marahin dia.. hihihi.. It's life. Man.. :)

5 komentar:

  1. sabaaar..... baisanya atien yg gw kenal kaya malaikat... *peluk*

    BalasHapus
  2. masa sih bisa Atien bisa marah..kaya gitu...kebayang nulis ini juga sambil esmosi (emosi) nulis vendor aja jadi vedor....udah engak lagi kan sekarang...

    BalasHapus
  3. Horey.. Atien jg manusia. Ner gak?marah kadang terapi buat bs lebis sabar lg *manggut2 sambil mikir.. ngarang.com

    BalasHapus
  4. - lola *Peluuuk juga*.. 'Gak juga kali saya.. tanduk gw gak kliatan ya!?! ketutupan sayap kali ya...hihihihi
    -Tita : ya gitu deh.. sperti kata fitri, atien jg manusia.. ati2 aja ma orang2 yg jarang marah.. krn skalinya dia marah, brarti itu udah diluar batas kesabaran dia.. seyeeeem. so jgn sampe ktipu bungkusnya.. hihihi
    - Fitri... yup, i'm just a human being... hmm.. bisa juga sih.. tp nu pasti kalo udah marahin orang yg 'error'.. legaaa... tibatan urg nu jagi error jg pan.. mending batur nu error sakalian.. ngarang.com jg..

    BalasHapus
  5. - lola *Peluuuk juga*.. 'Gak juga kali say..tanduk gw gak kliatan ya!?! ketutupan sayap kali ya...hihihihi
    -Tita : ya gitu deh.. sperti kata fitri, atien jg manusia.. ati2 aja ma orang2 yg jarang marah.. krn skalinya dia marah, brarti itu udah diluar batas kesabaran dia.. seyeeeem. so jgn sampe ktipu bungkusnya.. hihihi
    - Fitri... yup, i'm just a human being... hmm.. bisa juga sih.. tp nu pasti kalo udah marahin orang yg 'error'.. legaaa... tibatan urg nu jagi error jg pan.. mending batur nu error sakalian.. ngarang.com jg..

    BalasHapus