Jumat, 15 Agustus 2008

Kontemplasi Kemerdekaan.. (Konser Abah IWAN ABDURAHMAN / Iwan Ompong)

Start:     Aug 17, '08 10:00p
Location:     TVRI
Abah iwan ini, suhu-nya urang sunda n salah satu pendiri Wanadri (kelompok pencinta alam Indonesia). Lagu-2nya beliau pastinya semua orang kenal :
- MENTARI
- Melati dari Jayagiri
- 1000mill lebih sedepa
- Detik Hidup
- Melati Putih
- Flamboyan, dll
Sebagian lagu Abah, dinyanyiin sama: bimbo, gito rolis. Tapi pastinya lebih keren kalo dinyanyiin langsung sama abah Iwan pake gitar akustiknya.
Jangan sampe kelewatan nonton,di TVRI, 17 Agustus 2008, jam.22.00.
live-nya udah, kemaren di Selasar Sunaryo, Dago Pakar, Bandung. Sayangnya hanya untuk kalangan terbatas.
Alhamdulillah aku dpt kesempatan nonton.. karena dapet bocoran sms dari adekku yang mantan wanadri. Hidup Wanadri..!! :)
Sumpah keren banget.. "Komplentasi Arti Kemerdekaan n cara kita mensyukurin Hidup".
Lirik lagu abah, petikan gitar abah, plus dialog n hereuy abah... selalu kena di hati.. Di tambah suasananya yang ngedukung banget..
sukses ngebius semua penonton tuk lebih ngerti lagi arti hidup n kemerdekaan..
nggak peduli masyarakat umum, ataupun para senior n sesepuh wanadri.. smua kebius sama nasehat Abah..
Karakter abah nu gagah, mandiri, spiritual, petualang n patriotik.. selalu bikin gw kagum... Abah memang favorit aku sejak jaman SD. ^_^
Nuhun nya 'Bah... Gw bersyukur banget bisa nonton. Sumpah asa mimpi.. Pokoknya, kamu semua kudu n wajib nonton..
Kalo lu ngaku suka gitar akustik, ngaku urang bandung,pencinta Alam, tapi sampe nggak kenal sama Abah Iwan.. Parah pisan eta mah.. watirrr... hehe
Peace ah.. ^_^

9 komentar:

  1. Aduh tapi saya kecewa banget ama TVRI Bandung. Bayangkan saya udah menunggu sampai set alarm hp ku. Benar waktu itu Abah muncul di TVRI Bandung, Tapi hanya beberapa menit aja karena TVRI Bandung langsung menghajarnya dengan program lain.

    Seharusnya saya nonton suguhan dan tontonan yang berbobot malam itu, tapi ahh.........yang jelas kecewa aja ama TVRI karena jauh2 hari saya udah liat spot iklannya, tapi kenyataannya kacau. Sampai malam2 saya sempat telpon temanku yang kebetulan dekat ama Abah karena sesama Wanadri juga yaitu Kang Erick Martialis dan beliau juga jawabnya gak tahu, katanya TVRI kacau.

    Seharusnya Abah tampil ada sponsor yang bener kali yaa, jangan pake instansi TVRI tapi sebaiknya pake TV Swasta aja, dengan sponsor yang jelas dan profesional. Ambil contoh seperti saat Erwin Gutawa ngemas karya Koes Plus. Karya Abah sangat tinggi dan sarat philosophic khususnya tentang alam. Ini harus dan Abah salah satu assets negeri ini, langka sekali orang seperti beliau yang tetap konsisten pada jalurnya yaitu balada tentang alam. Semoga kritik ini jadi masukan buat Management Team Abah.

    Salam sejahtera buat Abah dan keluarga, semoga Allah SWT, senantiasa memberi yang terbaik. Selamat berkarya dan berprestasi buat Abah.


    Bayu S. Hidajat
    Jl. Lembayung 20 Kopo Elok
    Bandung 40227
    e-mail address: bayupress@gmail.com
    http://hidajatfam.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. sama.. saya juga kecewa sama TVRI yg ternyata 'nggak tuntas nyiarin konsernya Abah Iwan.. cuma dua lagu, terus udahan..
    saya udah promosi ke temen2.. yg ada mereka jg ikutan kecewa..
    mungkin sarannya kang Bayu bisa langsung disampaikan ke markas wanadri aja...
    kebetulan saya tahu info ini juga dari adik saya, Arief, yang alumni Pendidikan Dasar Wanadri, angkatan Kabut lembah. Jadi, Alhamdulillah bisa nonton langsung...
    Buat ngobatin kecewanya kang bayu, foto2 konser abah iwan, bisa dilihat di : http://masariefnb.multiply.com/photos/album/31/Pengkhidmatan...

    or cari CD-nya abah Iwan.. udah keluar 2 album, Mentari & renungan Ramadhan... untuk CD, mungkin agak susah nyarinya.. tp pastinya ada koq.. :)
    ok, segitu dulu... salam kenal & makasih udah mampir..

    BalasHapus
  3. bantu aku doong....di mana aku bs dapetin lagu2nya Abah..
    orosyid@yahoo.com

    BalasHapus
  4. bantu aku doong....di mana aku bs dapetin lagu2nya Abah..
    orosyid@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Info terarkhir.. CD-nya abah Iwan udah gak dijual di Toko2 kaset lagi. Tapi langsung bisa dibeli di stasion Radio. Salah satunya, di sta.Radio deket Paris Pan Java (PVJ) Bandung..

    BalasHapus
  6. anak tarzan? lagunya abah iwan jg? blm punya.. kalo boleh mau dunk.. dishare di MP ya.. :) makasih byk sebelumnya.

    BalasHapus
  7. wah saya juga belm punya, ya terima kasih

    BalasHapus