Senin, 28 April 2008

Ucapan terima kasih gw untuk....

Setelah LASIK, yg Alhamdullah lancar banget. Atien pengen banget ngucapin makasih yg sebesar-besanya buat... (hehe.. boleh donk, bergaya ala pemenang award).
Asli buat aku, ini salah satu anugrah terbesar & terindah yg aku dapet di bulan ini.

Hmm..., Mungkin orang2 yg aku tulis jg gak kan baca tulisan ini, tapi gw yakin Allah maha tahu & dengan cara-Nya, Allah bakal nyampein ucapan tulus gw ini.. Amiin.
  • Allah SWT, syukur Alhamdulillah, berkat segala karunia, kekuasaan & kasih sayangnya. Atien ngelaluin LASIK n Alhamdulillah mata Atien sembuh bisa liat normal lagi. Smoga mata ini bisa barokah ya Allah.. amiin
  • Ibu & Bapak, tercinta & tersayang.. makasih buat segala-galanya.. sampai kapanpun mungkin bakti Atien, nggak kan bisa ngebales kebaekan Ibu Bapak.. Sayangi kedua orang tua hamba selalu ya Allah... Amiin.. Hiks...
  • Arief, Ina, Firman (BK), ade2ku tercinta, makasih bgt ya... muah muah muah..
  • Dr. Annette Mariza, SpM, Makasih banget Dok, buat smua ngobrol2nya, sharing plus konsultasi & 'petunjuk2' disaat LASIK, smua ngebantu banget. makasih banget ya dok.. sorry sempet rada bawel, tapi bageur pan.. (hehe.. dokter sendiri lho yg bilang..hehe ^_^).. Oya, Masuk record perasi tercepat, nggak Dok?  15 menit 2 mata..^_^
  • Asisten & Team LASIK, Klinik Mata Nusantara (KMN), kebon jeruk - Jakarta. makasih banget semuanya... 
  • Pa'de, Bu'de, Om Aman, tante reni, De'Riri, Om Roy, Om Berry, Tante Mien.. makasih tuk doa & supportnya.
  • Sobat2 gw : Jajah, Feti 'Mpe', Febbi 'Mbil', Ulil alias Shinta, Indri, Hanamar & Fachry.. lewat 'cara'nya masing2 (ada yg smsin doa, telp, malah ada yg rada nyuekin jg.. hehe.)  Makasih ya.. Apapun cara loe, semua ada 'hikmah'nya n berarti banget bwt Atien.. Thanks guys.. smoga Allah ngebales kebaekan loe smua, n kita tetep sampe kapan pun jadi temen baek. Muah-muah deh...  oya, mbak Inne, sorry gw nggak sempet ngasih tahu loe, coz gw tahu loe pasti lagi sibuk ma Qistos.. ^_^
  • Karti, Vivi, Nazla, sorry aku nggak ngabarin, coz asli emang dadakan banget n baru tahu bisa dilasik jam stengah 1 siang untuk operasi LASIK jam 4 sore.
Oya, Guys.. ternyata cuci muka n ngucek2 mata itu nikmat banget ya...
Selama 2 minggu ini, gw harus puasa cuci muka n terutama ngucek2 mata... Asli... pengen banget ngelakuin 2 hal sederhana itu sekarang... hhmmm.... sabarrrrr.....

20 komentar:

  1. Alhamdulillah..operasinya berjalan lancar :)
    emang sebelumnya minus berapa seh kok ampe operasi segala :)

    kapan yak.. gue punya mata normal.. tanpa bantuan kaca :(

    BalasHapus
  2. alhamdulillah kalo semuanya lancar dan sesuai dengan yang diharapkan
    (gw pikir cuma ortu dan gw yang lu kasih tau... ternyata konferensi pers juga nih.... padahal gue udah ge-er duluan.... menjadi orang yang dipercaya hehehe..........)

    BalasHapus
  3. Bener koq say, Loe, Sobat gw pertama yg gw kasih tahu... yg laen baru gw kasih tahu disaat perjalanan ke jkt, coz tiba2 gw takuttt bgt n gw pikir, gw perlu dukungan doa dari temen2 yg laen, baru deh gw smsin jajah, ulil, mbil dll. ^_^

    BalasHapus
  4. mbak atien, beneran ga boleh cuci muka?? sampe brapa lama?
    trus kl mukanya kotor gimana mbak?...

    mbak Atien waaah senangnya matanya normal lagi. Anggi skarang matanya yang divonis minus dan silindris..uhuhu.

    BalasHapus
  5. Beneran 'Nggi.. Mukanya dibersihin aja pake kapas basah. Intinya matanya nggak boleh kena aer, itu aja sih.. Kalo nggak salah 2 minggu, Jum'at ini baru mau control lagi.

    Min & silindris brp 'nggi? tapi masih kecil kali ya.. Tenang 'nggi, kacamata baek2 aja koq. Pasti anggi makin cantik deh pake kacamata... ^_^

    BalasHapus
  6. Makasih ya 'San... minus ku gede, sperti diceritain di tulisan sebelumnya min 4.75 silindris 1.75.
    Didoain smoga matanya cepet sembuh n 'gak perlu pake kacamata lagi. Amiiiin... ^_^

    BalasHapus
  7. selamat ya, Tien. Alhamdulillah ...

    BalasHapus
  8. hahaha... ternyata mengucek mata sambil cuci muka itu anugrah ya...? begitu deh, kalo punya mata normal jadi suka ga merhatiin hal-hal kecil. thanks udah sharing ttg smal-thing-big-gift ini. Insya Alloh Mbak, setelah ini kursus nyelem juga jadi lebih mudah (walopun bisa dicariin masker dengan lensa kir, tentu lebih nyaman kalau mata dalam keadaan spt sekarang). Btw, kursus yg dihandle operator yg kemarin aku ikuti itu kira2 3 jutaan (udah dapet pinjeman alat, konsumsi dan transport selama 3 hari) tinggal tiket pesawat dan akomodasi yg musti diurus. perlu alamat operatornya?

    BalasHapus
  9. boleh2... mau ya, info operatornya.. 'n kalo perlu disharing jg, tempat nginep-nya. hmm, aku harus nabung dulu deh... mayan euy budgetnya.. :( tp InsyaAllah, moga2 dikasih kesempatan tuk ikutan... Amiiin... Asli pengeeen buanget...

    BalasHapus
  10. hai hai atin udah gak pake kaca mata neh? Kapan atuh natuna vs bandung lagi squashnya? Selamat ya.

    from natuna with love
    raJA darmiKA

    BalasHapus
  11. Makasih mba'Ian, Lilya n raja.. minta Doa-nya spy mata ini jadi barokah.. Amiin...
    blm bisa maen squash lagi euy.. hrs nunggu sebulan baru boleh olahraga lagi.. someday, pasti aku muncul di lapang lagi.. udah kangen jg ma BSC nih...

    BalasHapus
  12. ngeri ga mbak di LASIK........
    ada sih keinginan nih tapi katanya kalo di lasik cepat katarak bener ga tuh...

    BalasHapus
  13. Lumayan deh... awalnya deg2an bgt, tp pas udah dijalanin ya.. gitu aja, beneran gak sakit koq...
    lasik bikin katarak, setahu aku sih nggak ya... InsyaAllah nggak.. AMiin.. Buktinya beberapa dokter disana jg dilasik. kalo memang bikin katarak mana mau mereka dilasik..hehe

    BalasHapus
  14. Insya Allah besok gw juga dilasik, sama Dr Hadi =) Mudah2an hasilnya bagus seperti elo ya :)

    btw thanks for your previous post, inspiring story that helped convince me to go through this surgery :)

    BalasHapus
  15. Amiiin.... selamat ya mbak... InsyaAllah dilancarin semua. Dr. Hadi, dokter yg ngoperasi Dr. Annette 'n hasilnya sukses bgt tuh... Pasti mbak jg lancar n sukses. Amiiin3x... Banyak2 berdoa n pasrah aja mbak.. oya, pake lasik atau ilasik nih?
    Sama2 ya.. senangnya crita aku bisa jadi inspiring story buat yang laen.. ^_^ salam kenal mbak..

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah hasilnya bagus dan langsung kinclong ^_^ meskipun pas operasi sempet kena omel sama dokternya :D nanti d aku ceritain pas nulis blognya =)
    Sebenernya tadinya mo sama Dr Annette, tapi dia keder pas tau ada keratokonus di mata kananku; jadinya direfer k Dr Hadi.

    BalasHapus
  17. Selamat ya mbak.. ditunggu cerita lengkapnya.. pasti seru ... apalagi saat2 nunggu giliran dilasik...1 menit berasa sejam..hehe.. ^_^ keratokonus apaan tuh?

    BalasHapus
  18. keratokonus, atau scar ... jadi kornea gw ga mulus alias ada bekas luka..

    masa kata dokternya itu bekas herpes? sedangkan gw ga ngerasa pernah kena herpes... dulu malah gw kira scarnya itu karena gesekan sama softlens.

    BalasHapus