Rabu, 16 Mei 2007

4 someone

Saat ini, Gw pengen banget minta maaf ma seseorang…

walaupun mungkin dia nggak mau denger kata maaf ini dari gw,

alesannya minta maaf itu lebaran aja… hehe.

 

Gw sadar kalo sikap gw selama ini, salah..

Tapi sebenernya semua itu ada alasannya...

Intinya gw nggak mau nyakitin dia, karena gw tahu kalo dia baek banget.

Tapi apa mungkin jadinya sikap gw yg keluar selama ini, malah jadi nyakitin dia ya...??? Asli gw Nggak ada maksud bwt nyakitin dia sama sekali...  

hhmm.. gw nyadar memang sikap gw selama ini nggak jelas, ancuurrr.... hiks

itu semua karena gw masih ragu ’ma hati gw sendiri.

kmrn2, memang gw blm sayang ma dia...

tp disaat rasa sayang itu dateng 'n gw belajar 'tuk jujur ma diri gw sendiri..

semuanya udah berubah... hiks...

 

Mungkin memang harus seperti ini jalannya.... ini jalan yg terbaik yg dikasih Allah bwt gw.. supaya gw belajar, tuk lebih ngerti apa artinya cinta'n hidup yg sebenernya.. 

yah, mungkin ini jg jawaban doa2 gw selama ini... 

 

Gw harus lebih sabar... 

gw memang musti ngerasain pait n manisnya hidup, spy hidup gw lebih berwarna...

ibarat kopi... kalo manis doang nggak enak, harus ada pait2nya...

ih koq jd nggak nyambung ya... Ya sutralah, semua udah lewat...

...Penyesalan itu nggak pernah dateng diawal.

gw ngerti koq, gw jg salah... Kelamaan....

Tp cinta emang nggak bisa dipaksa... 'n kita nggak pernah tahu kapan dia dateng or pergi...

cinta itu bener2 anugrah....

Pada akhirnya semua nggak ada yg salah...

tinggal sekarang pinter2nya gw untuk ngambil hikmah dari kejadian ini...

pastinya Banyaaak banget....  tapi nggak perlu gw tulis disini kali ya....

nanti gw jadi sok bijak lagi...padahal kan gw masih lasyut... hehe

Ya udah deh, sgitu dulu aja… nggak tahu mo nulis apa lagi...

Padahal tadi sebelum nyalain komputer, kayaknya banyak banget yg pengen gw tulis...

 

’Smoga dia baca tulisan ini, ’n mau maafin gw... (pleasee, maafin ya....)

 ’cause gw jg nggak tahu gimana caranya bwt ngomong ’ma dia.....

.....bwt yg ngerasa aja...

 

Bandung, 17 mei 07, 00.15

2 komentar:

  1. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)" (QS. Al An 'aam : 59)
    Ridho dan Ikhlas dgn ketentuan Allah dan Sabar dlm menghadapi tiap ujian.... gw yakin loe bs melewati smua itu, Amin...... :)

    BalasHapus
  2. thanks bgt 'Tom... Nasehat2 loe, selalu bikin gw inget & balik lagi ke Yang Maha Segala2-nya. Loe memang sodara gw yg bener2 baek... matur nuwun yo.. :-)
    ..jazakumullah khoiron kasiron.. ('moga bener nulisnya..)

    BalasHapus