Sabtu, 23 April 2011

PM : Squash & Abah Iwan

Buat yg udah nge-PM saya nanya Squash & Abah Iwan..  Sorryyy, asli baru kebaca PM-nya..hehe. Padahal udah lama banget ya... maafkan..
Gara2 saya jarang buka2 MP...
Kalo masih berminat Squash di Bandung : bisa maen di BSC (Bandung Squash Club) di Gd. Grhaha Tirta lt.2, sebelah stadion siliwangi. *saya biasa maen di situ..
Ada lagi di Lodaya.. di situ juga enak.. coba aja.. jamin seru deh... :)

Soal Abah Iwan Abdurahman (Iwan Ompong) : untuk CD nya ada 2 album : MENTARI  & DUHA.. Tapi sepertinya sekarang udah agak jarang di toko2 CD.. Dulu pernah dikasih contactnya sama abah iwan.. tp saya lupa siapa namanya... hehe.
Untuk konsernya.. biasanya beliau suka main di Gd. Indonesia Menggugat atau Selasar Sunaryo.  jadwalnya gak jelas.. kalo ada acara2 kesenian, nasional or yg berbau2 Alam.. pasti ada beliau.. Ntar saya pengumuman di MP aja ya.. kalo ada acara beliau lg..

Ok.. segitu aja..  moga kalian (yg pernah ngePM) masih aktif di MP.... salam kenal juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar