Selasa, 28 Desember 2010

....

lagi-lagi oon.. kenapa gw harus nangis..
Nangis gak kan pernah beresin masalah apapun..
hanya sedikit bikin hati lega..
tapi abis itu.. gw sibuk kudu ngopres mata biar gak ketauan abis nangis..
gw gak mau ketauan nangis lagi... bukan krn gw takut ketauan cengeng..
tapi gw gak mau bikin ibu jd sedih.. :((
tapi asli saat rasa takut itu dateng..
gak ada yg bisa gw lakuin lagi selain nagis n doa....
semoga gak kan ada lagi tetes air mata sedih n bingung ini..
gw capeee..
Tuhan tolong ganti tetes ini dengan tetes bahagia.. Amiien

5 komentar:

  1. Aamiin.. Rasa sedih itu lumrah bg seorang wanita. Ketika kita merasa diri tidak berarti dan sudah mengecewakan. Ingat kembali bhw kita hanya melakoni naskah. ALLAH sutradara dan penulisnya. Kita hanya bs berusaha dan ikhlas. Entah bsk atau lusa dipanggil oleh Nya

    BalasHapus
  2. peluuuuuk atieeen.... sabar say.... atien gitu loh.... chayoooooo

    BalasHapus
  3. nuhun ya Pie.. lg teu paruguh aja.. gw msh aja blm bisa tuk blajar ikhlas.. hehe.

    BalasHapus
  4. Lola.... peluuuuuuuuk jg.. nuhun ya say... duh punten ni MP tiba2 error, komen dirimu gak muncul.. :(.

    BalasHapus
  5. my dearest atin: tears are unspoken words, tear means everything that you can't explain by words and sometime we need tears to release the pain inside....hug and kiss

    BalasHapus