Jumat, 09 April 2010

Lima '5'...

Tanpa alasan yang jelas..
Angka 5 jadi angka favorit..
Dan banyak kejadian dalam hidup ini yg kebeneran pas ma angka 5..

5 jadi angka pertama yang bisa aku lihat jelas, tanpa bantuan kacamata…
*Alhamdulillah.. ini jadi pertanda kalo operasi Lasik yang aku jalanin berhasil..

5 gigi yang harus dicabut sebelum akhirnya tanggal 5 April 2010, aku lengkap dipasang behel gigi atas & bawah.. hehe. (sejujurnya aku paling takut dicabut gigi. Mungkin karena trauma di masa kecil.. 1 aja sereem ini harus 5.. untung dokter gigi yang nyabut baek banget n ngerti.. :) )

5 .. jadi bulan dimana pertama kalinya aku keilangan orang yg aku sayangin n aku hormatin… Eyang putri yogya berpulah ke Rahmatullah.. tanggal 13 bulan 5 tahun 2001
Semoga Eyang putri mendapat tempat yang terbaik di-sisi-Nya.. Amiien.
Dan skrg, setiap bulan ke-5, jadi waktu dimana keluarga besar ibu ngumpul untuk ziarah bareng n silaturahmi.

lainnya lupa… yang pasti aku suka angka 5, walaupun suka n duka pernah identik dengan angka itu... n smoga angka 5 lainnya yg bakal dating bakal lebih bagus n bikin hati seneng… ^_*

4 komentar:

  1. aku juga suka 5 mbak. tp ga tau penyebabnya apa. krn angka ganjil aja kali ya. tp bukan 3 karena terlalu sedikit. bukan 7, karena terlalu populer dgn ke-lucky seven-annya.. hehehe...

    BalasHapus
  2. wah sama dunk... :) 'n kalo mu dicari2.. angka 5, jg angka yg bagus.. rukun islam ada 5, pancasila jg 5..hehe. *maksa ya..

    BalasHapus
  3. pantes kamu bisa deket aku yakkk... ternyata suka ama angka kelahiranku toh... sampe segitunya kamu mengistimewakan aku... makasih ya baweeeeeelll!!hehehe

    BalasHapus
  4. sama2... hhmm... baru nyadar kalo tgl 5..*dgn tampang mirip sperti waktu gw sadar, kalo ternyata item2 di pipi my bro itu asli.... hihihihi.

    BalasHapus