Kamis, 28 Januari 2010

poem from Gi..

aku pernah berjalan dalam sendiri
diikuti oleh bayangan kelam sebuah masa
dan aku mencoba untuk berlari
semakin ku berlari bayangan itu seolah menghampiriku semakin cepat
dan aku terdiam dalam lelah
sebuah pencarian akan makna cinta sesungguhnya

aku tertegun dan terisak dalam sepi
aku terduduk dalam diam
aku terhentak dalam sunyi
langkah gontai seolah mencoba memberiku semangat

aku kini kembali berdiri
dalam sebuah cahaya lilin
cahaya itu redup dan kecil
namun indah dalam kelam dan kesunyian
hangat dan dingin dan sepiku
lilin itu adalah persahabatan
dan aku mengerti inilah sebuah cinta
yang Allah janjikan padaku
tanpa pernah akan menyakiti hatiku...

*midle of Jan 10

-------------------

Thanks a lot Gi...
gw blajar banyak dari loe..
kita jaga cahaya lilin ini agar terus menyala selamanya.. love u..


3 komentar:

  1. emang kalian musyrik yaaaaakkk... *kita jaga cahaya lilin ini agar terus menyala selamanya.. love u..* PANTES tiap malam jumat suka ngilang salah seorangnya...!! kampreeeeeeetttttt, jadi pada operasi lilin kemanaaaaaa, heuhh???

    BalasHapus
  2. bwakakakak..... bade ngiringan kang? biar bisa giliran jaga.... lamun bade, 'ngke diwartosan lah... :P

    BalasHapus
  3. mau tauk aja ntar wilayah kita diembat juga tin...*tong beja2*

    BalasHapus