Jumat, 03 April 2009

back to MP..

Dari kmrn dah niat mau nulis2 lagi.. kangen nulis disini lagi.. tp ternyata godaan FB kuat bgt.. parah nih.. ternyata gw udah mulai kena demam FB jg.. mulai skrg di kurangi ah.. sebenernya agak bosen jg ma FB..  hehe.
Emang di FB gw dapetin apa yg gak gw dpt disini.. tapi disana, gw gak bisa sebebas nulis2 disini.. ya.. intinya saling melengkapi lah.. hehe.. apa sih, koq jadi gak jelas gini ya..
ya pasti dua-duanya ada manfaatnya.. FB emang ajang tuk silaturahmi n nyari temen2 lama, cela2an, ngisi quiz, maen game, 'n jadi tahu karakter n tipe temen2 kita sendiri..
Tapi ternyata, tetep.. untuk nulis2 gw ngerasa lebih klik disini..  ^_^

7 komentar:

  1. Bener banget, FB itu buat saya jadi ajang silaturahmi ama temen-temen aja. Emang addict-nya bahaya. Hihihihi Kadang pusing liat komen disana sini. Kalau diibaratkan, kayak pasar yang gaduh, ada orang ngalor ngidul gak ada juntrungan.

    Untung sekarang udah mulai bosen, dan bt juga kadang baca status2 gak penting disana. Hehehhe. Buat aku, blog tetap jadi rumah di dunia maya

    BalasHapus
  2. makasih mbak coment nya.. salam kenal.. ^_^
    kalo saya, masih mencari rmh di dunia maya..hehe.. blm bisa eksis di satu tempat nih..hehe.. ada saran mbak?
    oya, skrg yg lagi rame di fb, quiz-quiz yg macem.. mulai dari yg iseng n gak penting sampe yg serius.. hehe..
    salam kenal ya mbak..

    BalasHapus
  3. sama.. aku juga abru come back ke MP hihihih

    BalasHapus
  4. welcome back La.. secara kita jg jadi deket karena MP.. beneran sobat or sodara ketemu gede ya..hehehe. nu pasti temen curhat pisan...hehehe

    BalasHapus
  5. setujuh Mbak^^... nulis2 mah enakan di sini. yg di sana buat say hi aja. hehehe

    BalasHapus
  6. bener bgt... di fb buat reuni ma temen2... ^_^

    BalasHapus